Kamis, 30 Januari 2014

Suzy Miss a ingin cepat menikah ??

WowKeren.com - Meski
masih muda dan populer
namun tampaknya Suzy miss
A tidak takut dengan
pernikahan. Bintang serial
"Gu Family Book" ini malah
mengaku ingin bisa segera
menikah.
Suzy membicarakan usianya
yang akan memasuki usia
legal Korea pada tahun ini
ketika diwawancara "One
Night of TV Entertainment".
Saat itulah ia mengaku
ingin bisa menikah
secepatnya dengan
seseorang yang seusianya.
Dengan begitu Suzy
berharap jarak usianya
dengan anaknya nanti tidak
jauh.
"Aku ingin menikah awal,"
ungkap Suzy. "Aku ingin
segera menikah dengan
seseorang yang seusiaku."
"Aku tidak ingin perbedaan
usia yang jauh dengan
anakku, jadi kami bisa
ngobrol banyak hal seperti
teman," lanjutnya.
"Sekalinya aku menemukan
seseorang yang bisa
membuatku berpikir 'aku
ingin menikah dengannya'
maka aku akan menikah
saat itu juga."
MC acara pun menggoda
Suzy bahwa ia memiliki
banyak fans pria paruh baya
yang tidak akan
merelakannya menikah.
Bintang serial "Dream High"
itu pun tertawa
menanggapinya sehingga
ditanya siapa tipe pria
idealnya. " Kang Dong Won ,"
jawab Suzy malu-malu.
(wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar