Minggu, 24 November 2013

6 hal yang patut di contoh dari minion

1.Kesetiakawanan
Setau ane, Minion adalah
karakter yang sangat
setiakawan. Walau kawannya
berubah jadi jahat, tapi minion
tidak langsung MENGHAJAR
kawannya yang berubah, tapi
malah ditawari Pisang duluan....
2. Rajin Bekerja
Selama ane nonton Despicable
Me 1&2, ane nggak nemuin
momen dimana MINION malas
malasan saat waktu bekrja....
Coba kalo semua orang bisa
kayak gini...
3. Nggak Pernah Bantah Majikan
Ini juga salah satu sifat yang
bisa kita contoh gan, Ada pas di
DESPICABLE ME 1, pas GRU
ngumumin kalo bakal ada
MEETING, Semua langsung kumpul
gan...
4. Selalu Ceria
Jarang banget ane liat MINION
bersedih hati, Ane Liat selalu
ketawa aja. Walaupun digunakan
sebagai kelinci percobaan.....
Mereka melakukannya dengan
biasa biasa aja tuh....
5. Suka Sama Pisang
Ehh, jangan salah gan.... SUKA
ama buah pisang juga patut kita
contoh lho.... Kan pisang baik
buat pencernaan. jadi kalo
pencernaan baik, kan idup lebih
bahagia.... wkwkwkwkw
6. SERBA BISA
Percaya nggak...... ya jelas, semua
Minion bisa di gunakan untuk
segala sekmen. Jadi kalo agan
bisa ngapain aja, Pasti agan
bakal berguna bagi Bangsa Dan
Negara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar